Jumat, 26 Desember 2008

lagii..lagii..si edward cullen

0 komentar
Robert Thomas-Pattinson


ini waktu rambutnya belum panjang...tetep cakep..
a.k.a robert pattinson, lahir 13 Mei 1986..skrg dia berusia 22 tahun..dia aktor, model dan musisi Inggris.. mulai di kenal orang banyak lewat perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter seri ke 4 yang judulnya Harry Potter and The Goblet of Fire pada tahun 2005. Dari perannya itu, banyak orang yang menyukainya, termasuk gw..tapi sayang, perannya sebagai cedric diggory yang harus mati ketika turnamen twizard berakhir..Cedric Diggory digambarkan pintar, pemberani dan rendah hati..walaupun dia menjadi saingan Harry Potter di turnamen ini, namun dia bersikap sangat sportif.. Wajahnya saat itu masih khas remaja karena umurnya baru 19tahun saat itu.. Wajah gantengnya itu makin terlihat ketika dia berdansa dengan Cho Chang (juga mantan pacar harry potter) di adegan Yule Ball..


Dan Sekarang, namanya kembali melejit karena memeran kan sosok Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight..sebuah novel karya Stephenie Meyers.. Edward Cullen digambarkan sebagai sosok vampir vegetarian (hanya meminum darah hewan) yang sangat mempesona dan misterius..namun dibalik sifat misteriusnya itu, dia adalah cowok yang sangat romantis.. Kalo lo baca novelnya dan membaca kalimat per kalimat ucapan edward dan bagaimana cara dia menunjukkan rasa sayangnya, gw yakin kita bakalan iri berat sama si Bella Swan.. "Bella, kau hidupku sekarang..kalau terjadi apa-apa pada dirimu, aku tak akan bisa memaafkan diriku" ya ampun..romantisnyaa..





lihat dengan seksama robert 'dewasa'..ganteng bangett..cocok sama pemeran bella swan


Di Film twilight, tadinya gw kurang sadar klo yang meranin ini si Robert Pattinson yang main sebagai Cedric, karena mukanya udah dewasa dan postur tubuhnya juga beda.. tapi pas thriller-nya di bioskop, gw ngeliat namanya di situ, barulah gw sadar ini si rob's yg main di harry potter.. gokil, makin ganteng ajaa.. dia sangat..sangat..cocok memerankan Edward Cullen.. dan sampai detik ini gw masih merasakan TWILIGHT FEVER and EDWARD CULLEN FEVER di dalam diri gw..udah 3kali nonton, 2 kali baca novelnya tetep aja belum puas.. ohh edward, kau bagaikan heroin bagiku..(ngutip kata-kata edward buat bella)..

Sabtu, 20 Desember 2008

TWILIGHT FEVER !!

0 komentar

robert pattison as edward cullen and kirsten steward as isabella swan

Tau kan film twilight ?? itu lho, film yang menceritakan tentang kisah percintaan seorang vampire dan manusia biasa.. kebangetan kalo ga tau mah..hhee..sekarang film twilight lagi booming dimana-mana dan gw juga ga mau ketinggalan ntn filmnya..apalagi yang main si Robert Pattison yang pernah meranin Cedric Diggory di Harry Potter and The Goblet of Fire. Jadi gw pengen tau gimana sih si cedric yang gw dambakan ini main di twilight. Gw sempet baca sinopsisnya di wikipedia, ceritanya emang bagus banget, gw semakin gencar mau nonton..



setelah sekian lama gw mau ntn tapi ga kesampaian, akhirnya jumat kmrn gw ntn juga sama pacar di SM. Biar malem juga gw relain demi ntn nih film..hhaha*lebai.. Ternyata ceritanya ga bagus..tapi baguss banget.. gw sampai sekarang masih kesemsem sama si robert as edward cullen..gimana yaa ? muka sih gantengnya std lah, tapi perannya itu cool banget..gw yakin, semua cewek juga pengen punya cowo kayak si edward itu..perhatiannya itu lho..dalem banget..misalnya sewaktu kaki-nya bella di gips, dy memapah jalannya bella. saat bella di gangguin cowo, dy langsung dtg..sewaktu bella dikejar sama salah satu vampire juga kelihatan banget raut wajah ketakutannya si edward..romantiss..cara dy natap juga tajam. wah klo gw jadi si bella nya mah udah dag dig duerr kali..hahah .

jalan ceritanya juga bagus banget.. two tumbs up dehh buat sang penulis (stephenie meyer) dan sang director-nya.. selama ini gw kira cuma J.K Rowling yang bisa bikin cerita fiksi super keren, tapi ternyata ada juga tohh yang buat cerita fiksi yang ga kalah keren. pokoknya keren dehh..gw aja mau nonton lagi dan beli novelnya..

jadi gak sabar nunggu film sekuelnya twilight yang judulnya NEW MOON, ECLIPSE dan BREAKING DAWN...that's cool !!

Selasa, 02 Desember 2008

I LOVE KONDANGAN SO MUCH !

0 komentar

obsesi di red carpet..hahahha...


Hari sabtu sore yang kurang cerah, gw lagi berleha-leha di depan komputer sambil online..tau-tau nyokap gw histeris kayak kebakaran jenggot.. "Fanny, mau ikut ga?? mama tinggal yaa? cepetan mandi..dari tadi di suruh mandi gak mandi-mandi..udah sore..mau berangkat jam berapa?? kamu kan mandinya lama..cepetann" di ucapkan oleh nyokap gw tanpa koma tanpa hela nafas..ampunn dehh maa...

hari ini sepupu gw ada resepsi nikah di SAHID HOTEL, Sudirman. Gw paling seneng acara-acara kondangan gitu apalagi di gedung..bisa makan-makan dengan puas dehh..hahhaha...ajang tampil juga gituu di sana..makanya, gw mau-mau aja ikud nyokap nd bokap kondangan..apalagi nyokap ngajak pacar gw juga..asik..asik..baru pertama kalinya gw kondangan..hhaha..

gw langsung matiin komputer trus ngambil handuk buat mandi..setelahh setengah jam, gw keluar dari kamar mandi, gw liat udah magrib..gw ganti baju pake dress abu-abu yang baru beli seminggu yang lalu..rencananya sih mau di pakai pas ultah, tapi cuaca tidak mendukung..jadilahh ini baju buad kondangan aja..

lagi asik ngeroll rambut, si reza (pacarkuu tercintahh) udah dateng lagi parkir mobil di bantu si ayah. gw lari ke kamar nyokap trus kelabakan nyari tas item yang bakal gw pake..nyokap gw juga ribet, dari tadi bolak-balik ke kamar mandi mulu..itu emangg kebiasaan nyokap kalo mau pergi kemana-mana..

pas gw keluar ruma dengan dress yang sangat cantik..hahha..gw agakk terkejut ngeliat penampila pria gw itu...celana bahan warna item, kemeja merah marun yang licin dan jas..wee, rapi jali sekali kamu yangs.. hahhaha...ini dia fotonya gw kasi liat :

priaku dengan jas..ganteng kok..

tapi akhirnya sampai tepat waktu juga di sahid hotel. walaupun acara awalnya gw ketinggalan..pas masuk ke lobi hotelnya, wahh kerenn banget,,, suasananya romantis..trus kita masuk ke koridor yang ada poto si kedua mempelai dan banyak hiasan bunga...kerenlahh..

abis cipika-cipiki dengan sang pengantin, gw sama reza langsung tancap gas menuju menu utama..makan nasi dulu ahh, udah laper,..hahahha...abis itu gw nyicipin gelatto (mirip ice cream tapi cpt cair) sedangkan si reza lebih milih nyobain aneka pasta..tuh anak emang perutnya ada lima... setelahh itu gw makan zuppa zoup yang enakk bangett..tapi masi panas gilaa..ehh di sana gw ketemu nyokap yang lagi nostalgia sama bokap (bintang tamunya grup band arahan koes plus, grup itu pnah tenar d jaman nyokap..namanya abadi apaa gitu)..

setelahh kenyang makan crepes, sate ayam, tekwan, bakwan malang dan aneka dessert. gw, nyokap, bokap dan reza memutuskan untuk pulangg.. rasanya sangat..sangat kenyangg...hahhaha...ga tau malu sekali gw...


sebelum pulang, poto dulu lahh..tapi muka gw najis banget

ma, nnt aku ikut lagi ya kalo ada kondangan..
"sip!" kata mama sambil nyengir.

SELAMAD HARI BURUNG .

0 komentar

kue ultah yang udah di makanin sama crazy coulple (dessy dan niki)


Hepi bird day. selamad hari burung !!


hahhahaa...akhirnyaa gw berumur 19taun..walaupun telad gue nulis di blog ini (skrg tgl 2 padahal ultah tgl 28), karena sibuk mentraktir kawan-kawan..halahhh..


hmm, umur 19taun .

harapan gue sih, smogaa di umur yang udah setaun lagi mau kepala 2, gue bisa tambah dewasa dan bisa membuat kedua ortu gw bangga+bahagia. Gue pengen cepet2 lulus dan dpt kerja d tempat yang enak. Jadinya kan ortu bisa cepet juga ngerasain jerih payah gue. dan kalo bisa, gue mau banget naikin kedua ortu gw haji atau ga sekedar umroh lahh..mudah2an rejeki gw ngalir terus..amin...


ohh yaa, ada kejadian yangg sangat unforgetable d hari ultahh gw ituu..

jadi, tepat jam 12 malem yang biasanya sang pacar sudah stand by menelpon atau d ruma, ini ga ada kabarnya sampai besok pagii...hpnya ga aktif..gue sih udah tau pasti ini tak tik ngerjain..(buaya di kadalin..hahhaha) tapi gw pura-pura marah aja, gw pura-pura minta putus nd sok jual mahall.


setelah pulang dari itc cempaka mas bersama mama tercintah, gw langsung ke salon cuma buad cuci blow trus sekitar jam 4an gw berangkat dari rumah di jemput pacar walaupun hujan sempat menggagalkan hari ultahkuu..alahhh.. pacar gw gak mau kasi tau gw di ajak kemana sama dia, pokoknya dia bilang mau nonton..tapi dari arahnya sih gw agak menebak-nebak gitu klo gue mau di ajak ke plaza semanggi..ternyata bener...sampai di sana, gw nonton film journey to the center world...sumpahh keren bngd tuhh film...3D gitu lahh..


abis nonton, tiba-tiba sahabat gw yg namanya shierly nlp klo dy mau krumah gw pdahal kmrn dy blg dy kerja..gw mnta maap ma dy klo gw lagi ke planggi, tapi ternyata dy marah-marah..gw kan paling ga bisa berantem sama temen, bawaannya mau nangis aja..hhihhi..


cowo gw udah yang nenangin aja dehh..

"yang, udahh dong..jangan nangis disini..malu..disangka aku yang bikin nangis kamuu" ratapnyaa. hahahaa.

yaialahh gw nangis, gw kan ga mau hari ultah gw berantakan apalagi dgn brntm ma sahabat sendiri.. selama di planggi gw cuma bengong nd ngomel2 aja kerjaannya..


pacal gw ga tega trus ngajak gw makan di SKY DINNING lantai 10..ini view na baguss bangett..gw suka, tapi pas kemarin dtg lagi rame banget..jadi kurang seruu..gw pilih makan di solaria...setelahh cukup lama menunggu giliran untuk duduk, gw akhirnya dpt space yang sangat strategis, bener2 di pinggir..jadi gw bisa ngeliat jalanan semanggi dan hotel sultan..


gak lama kemudian,

"HEPI BIRTHDAY TO YOU...HEPI BIRTHDAY TO YOU" ada sekumpulan orang di samping gw nyanyi sambil nyodorin blackforest ke gw..pas gw nengok...ya ampuunn..sahabat-sahabatt guee...seneng banget..langsung deh gw cubitin mereka itu..abisnya mereka (terutama si oma shierly) tega banget ngerjain gw pakai ngomel2 sgala..hhuu...but i'm very happy!!!!



muka senengnyaa ketara bangett...hahahhaha



walaupun ada dua orang sahabat gw yg gak ikut (tara dan debi) tapi gak apa-apa lahh..bisa ngumpulin 3 orang aja itu udahh top..soalnya sahabat2 gue ituu susa banget di ajak ngumpulnyaa..yang itu bisa, yang satu gak bisa,, yang satu bisa,, yang itu ga bisa..susahhlahh..



buad my beloved REZA ILHAM FAHRINO..


si ayangg semangat niup lilinnyaa..yang ultah siapa sihh?

makasi yaa udah sayang sama aku (cieeee), udah kasi surprise segini bagusnyaa..SKY DINNING boo!! hahhaha...kadonya juga di pesen dari bali langsung..makasi..makasii...makin cinta dehh ama kamu...tapi sih sebenernya, kamu kasi aku apa aja aku seneng..

buad GSKUL (fatia, oma dan dessy)



dessy, fanny, shierly dan fatiaa


makasi banget kalian udah mau ngeluangin waktu kalian demi gw...I LOVE YOU ALL!!! tara dan debii taun depan harus ada yaa :D..cuphh..cuphh..muahh

Minggu, 23 November 2008

UNO . UNO . Demam UNO di kelasku .

0 komentar

UNO ! kalimat sakti yang harus di ucapkan ketika kartu kita tinggal satu. kalo kita ga buru-buru ngucapinnya dan keduluan orang lain, wahh alhasil kita harus ngambil 2 kartu lagi dan kesempatan untuk menang jadi tertunda.

Gw ga tau asal muasal nih permainan, tapi dari nama permainannya, UNO yang berarti satu (di dalam permainan ini memang harus menyebut uno ketika kartu tinggal satu), kayaknya ini permainan asalnya dari italia. hahhaha*ngasal bener dehh gw.

Di dalam kartu UNO ada 4 macam warna (merah/pink, kuning, ijo, biru) yang masing-masing warna ada beberapa nomer dari 0-9 juga ada +2. Nah, kalo +2 ini memang nyebelin banget, kita harus ngebalesnya dengan kartu yang ada tanda + juga ato ga dengan kartu bebas (beda-beda gambarnya). Tapi kalo ga ada, kita harus ngambil kartu cangkulan sebanyak + itu. Kenapa nyebelin? karena bisa jadi, teman sebelum kita juga taruh kartu yang isinya +4 dan terus-menerus. Bisa nyangkul kartu banyak dehh dan kesempatan menang semakin tipis.

Ada juga kartu bebas yang gambarnya keempat warna kartu. Itu bisa kita gunakan sebagai penolong ketika kita ga punya kartu + atau kita ga ada warna lain. Tapi sebagai saran, kartu bebas sebaiknya digunakan saat kartu kamu tinggal satu. pasti kamu menang !! hahhah.

Oh iya, selain itu ada tanda blokir (skip) yang artinya pemain setelah si pelempar kartu dilewati. Ada juga tanda refresh yang artinya kita harus putar arah. misalnya, kalo urutan lempar kartu mengikuti arah jarum jam, jadi kita harus berbalik melawan arah jarum jam.

Nahh begitulahh main kartu UNO. Pertama-tama sih pasti mikir, susah juga nih permainan. Tapi lama kelamaan, ternyata simpel banget. kita tinggal samain warna kartu yang sebelumnya dilempar dan jika tidak ada warna yang sama, kita tinggal samain angkanya. misalnya, kalo kartu sebelumnya berwarna merah nomor 5 dan kamu tidak punya warna merah, kamu bisa nyari warna lain di kartu kamu yang juga bernomor 5. tapi kalau tidak ada, terpaksa harus nyangkul. hhahaha.

dan karena UNO lah, Gw dan temen-temen di kampus jadi keranjingan main kartu itu. Baru dateng ke kampus, waktu jeda kuliah, nunggu dosen masuk dan pulang kuliah pasti main UNO. dan tantangan buat pemain yang kalah itu ya ALLAH ya ROBBI, kaga nanggung-nanggung. Gw pernah kalah main UNO trus di suruh jalan mundur di teater terbuka (kayak semacam halaman gitu) yang memang selalu rame sama mahasiswa-mahasiswa yang mau sekedar nongkrong ato ber-HOTSPOT ria di sana. Alhasil gw jadi bahan tontonan para orang-orang itu. Kurang Ajarr ! gak lagi-lagi dehh gw kalah main UNO (dendam membara hahhaha).

Selasa, 11 November 2008

COPY CAT a.k.a FOLLOWER

0 komentar
wahh...wahhh...sumpahh, ini hal yang paling gw benci banget. pastinya sebel dong kalo liat tmn nyamain kita? kalo cuma satu dua yg d samain, okelahh...namanya jg temen. tp kalo udh apa-apa ngikutin, ya bete juga.
dan hal ini akhirnya terjadi pada gw !! dari jaman gw tk sampai sma, ga ada tuh yang namanya COPY CAT. tapi hal ini gw temuin pas gw udah jadi mahasiswi. mmm gimana mulainya yaa??
adalah, salah seorang temen yang lumayan deket sama gw. dia baik banget sih ama gw, tapi sifat copy cat-nya itu lho yang bikin gw kesel. Udah gitu ga mau d salahin lagi...dan hal ini ga terjadi satu kali...parah kan? wahh mau meledak deh rasanya hahhaha*lebai.
PERTAMA, waktu gw, dia dan tmn gw yang lain ngomongin jam yang selama ini gw idam-idam kan. emang tuh jam keren abis, kalo di pake pasti keliatan keren aja gituu..tapi harganya juga keren..makanya, gw berusaha nabung dulu dan rencananya bulan depan gw mau beli. ehh, ternyata besoknya dia udah makai tuh jam trus di pamerin ke gw. SABAR, itulah kata pertama yang keluar dari mulut gw...gw mah bersikap wajar aja..gw tetep beli tuh jam (ga mau kalah dong).
KEDUA, tie-dye lagi booming. apalagi semenjak si giring makai tuh baju buat album laskar pelangi. emang tuh baju udah gw incer waktu lagi ada big sale distro di daerah kuningan. tapi, karna warna nya kurang cocok, makanya gw batal beli. nahh, bbrp minggu kemudian gw liat d la piaza ada baju tie-dye yang sumpah keren abiss. harganya 125rb, sedangkan gw cuma bawa duit 100rb. besoknya, gw cerita ke tmn gw yang lain kalo gw mau beli baju tie-dye d la piaza. nahh, si miss copy cat itu nanya, tie-dye itu apa sih?? gw jawab, itu lho baju yang warna nya nyampur2, yang kayak baju luntur..tapi keren. bbrp hari kemudian, tererengterengg...DIA PAKAI BAJU TIE-DYE. sumpah, pas itu gw nyesek banget. dua kali gw di gituin. nahh, gw jadi males beli baju tie-dye. bukannya lebai ya, tapi gmn ya? gw udah males banget aja. kesannya jadi gw yang copy cat.
KETIGA, gw baru buat ringbacktone (RBT) lagunya jason mraz yang i'm yours. itu lagu gw tau dari cowo gw (reza) dan musiknya gw suka banget..makanya gw jadiin RBT d hp gw. ehh ga lama, kawan sejati gw itu nelpon..ihh, rbt-nya mauu dongg..gw jadiin rbt gw yaa? okaiiokaii..trus dy pun buat tuh rbt.. oke, cukup! terakhir kalinya gw cerita2 kalo mau ini itu..ga akan gw kasi tau lagi..
KEEMPAT, gw baruu aja poto naek sepeda ontel. Wahh, lumayan keren lah tuh poto..dan keesokan harinya, dia poto juga pake sepeda ontel yang sama dan pose yang sama..haduu, idup lo cuma buad jadi folower aja ya?? ga bisa apa be ur self??

dan sekarang, gw lagi pengen lomo..gw ga akan cerita2 ke dia..walopun kalo gw cerita juga dia ga bakalan ngerti..tapi gw ga mau kasusnya sama kayak kejadian baju tie-dye..cukup empat kali aja...
dan buatt lo, jangan lahh jadi copy cat.. coba kalo lo yang d ikutin?? wah pasti senewen lah..okehh..mulai dari sekarang, rubahlahh sifat jelek yang itu . gw gak benci ama lo, gw sayang..tapi pliss berubah..

Jumat, 17 Oktober 2008

SMA NEGERI 5 JAKARTA

1 komentar



Hhuu...hhuu..

kangen sekolahhh...kangen temen-temen...kangen guru-guru...kangen duduk2 di balkon...kangen upacara....kangen eskul....kangen makan soto ayam ga bayar..hahahha....

emang bener kata opa obie mesak,, masa-masa paling indah masa-masa di sekolah....gw bener-bener merasakannya....hha..walopun cowok gue beda sekolah, tapi tetep aja...masa sekolah paling indah....

Udah liat sekolah gue kan di picture atas?? bagus kan?? lagi ujan, becek, ga ada cicek..hha ... Sekolah gw itu termasuk salah satu dari sekolah yang tidak terkenal...hha...tapi gw sangat senang masuk sana....prestasinya banyakk....deket dari rumahh....lokasinya strategis...kalo mau belanja atau ngeceng,, tinggal ke itc cempaka mas. kalo mau ke warnet, banyak banget disana. trus kalo panas gitu n mau berenang, tinggal jalan sebentar trus langsung nyebur dehh ke kali dempet...strategis gak tuh?? sangat,..hahaha....


pertama,, gw kangen sama guru-gurunya. yaitu :


1. guru bhs.indonesia namanya bu veronica. walaupun ajaib kelakuannya, tapi setiap gw inget 5 pasti inget beliau jg..hhe....apalagi waktu di wisuda, dy blg gni ke gw, "duhh gg ada lagi anak nakal dehh". huaahhuaaa....langsung deh gue nangis kejer...ehh ga gt jg sihh...terharu lahh gw,, di inget ma bu vero.. IBU VERONICA!! aku kangen di cubid kecil! hhhe..


2. Bu Mieke, yang buat gw jadi suka pelajaran akuntansi dan bikin gw jadi pinter di pelajaran itu..hhe*norak....pertama beliau ngajar sihh emg kiler abis...makanya gw ketakutan n jd giat belajar biar gak jadi sasaran omelannya. alhasil,, nilai ulangan gw 100!! hahah..bangga bangett..bangett...apalagi nilai ulangannya dibacain di depan kelas. trus karna gw sekretaris, jadi gw yang nyatet2in nilai2 anak-anak kelas gw. Bu mieke jadi kenal sama gw n jd kaki tangannya deh gw...hhahaii...senang sekali...

beberapa hari menjelang UAN,, hari terakhir bu mieke ngajar kelas gw, dy ngasih wejangan gituu kalo kata org jowo..trus dy sampe nangis sgala...ya ampun, sumpah...itu kenangan yang paling touchy...semua tmn-tmn sekelas gw juga ikutan nangis...tak terasa gw pun juga meneteskan air mata (aihh bahasa guee)...kira-kira bgini kata-kata beliau, "Selamat berjuang ya, nak. ibu doakan kalian semua lulus" ya ampunn...gue sampe nangis kejer...(yg ini bener).

Beliau itu guru yang paling gw suka...walaupun pertama* kiler, tapi kesanaannya asik banget...tmn* sekelas gw juga suka banget sama dy...BU MIEKE THE BEST TEACHER I EVER HAD.


terus...terus...gw jg kangen sama temen-temen :

GSKUL (fatia, tara, shierly, debby, dessy), deska, veny, rieska, neneng, dan banyak lagi yang gg bisa gw sebutkan satu per satu...I LOVE U ALL !! (hha..berasa lagi nrima piala oscar dehh gw)


kangen balkon !

karena balkon adalah satu-satunya tempat yang strategis buad mejeng dan melihat makhluk-makhluk penghuni lima dengan jelas...hahahai...


kangen makan soto gg bayar !

eettss . jgn salah sangka dulu. itu mah kebiasaan temen gw..dan gw biasanya langsung neriakin dy, "neneng kaga bayar!! neneng kaga bayar!!" dy pasang muka cemberut deh sama guee...hahahha...hadoh neng, bukannya tobat lo..kerjaannya jailin orang mulu...

Lagi-lagi Harry Potter

0 komentar



Hadohh .
siang malem selalu harry potter .
td malem gw sempet upload poto na yang menurut gw sih belum ada di mana pun.
hha*lebai..

warnerbross .
kapan kah engkau akan menayangkan film kesayangan aku ??
bisa kburu lumutan nihh nungguinnya .
trans tv,, puter lagi dongg film harry potter dari 1-3 na .
yg keempat jg klo perlu .
hha .

Kamis, 16 Oktober 2008

KERANJINGAN HARRY POTTER

0 komentar





Harry Potter.


jengjeng !!!


kalo denger kata-kata sakti itu gw langsung semangat.. hehehehe...baru aja gw selesai baca bukunya yang terakhir untuk kesekian kalinya. gak ada bosen-bosennya dehh. tiap hari gw selalu onlen di http://www.harrypotterindonesia.com/. gw punya account d sana. dari sana gw bisa dptin info2 terbaru dehh..hhe...promosiin skalian...


kira-kira 2minggu yang lalu, pas gw lagi mau ntn laskar pelangi...sambil nunggu, gw sama pacar mampir ke gramedia. dari pertama masuk gw ngejedok aja di tempat buku harry potter. gw kepengen banget beli seri yang pertamanya, soalnya buku gw cm ada yg ke 5,6,7...hooo.. dan ternyata ..


pacar : kamu mau ??


gw : hhe..iyaa... (dengan muka tebel dikit)


pacar : yaudah, ambil aja.


gw : gak deh. (mupeng)


pacar : yaudah, ambil aja. daripada mandangin mulu.


gw pun dengan terpaksa (hhi..hi) berjalan menuju kasir.




abis itu gw menuju tmpt DVD. gw pengen liat2 aja harga film harrypotter dari yang 1-5.


pas gw liat . . . . teteretterett....sekitar 500rb rupiah. busett !! jual diri dulu apa nih gw ?? gokill....


makin lama makin mahal aja tuh dvd. mau pergi haji tuhh yang jual.




nahh !!


di harry potter gw suka sama ketiga pemerannya, si emma itu cantik, rupert style na keren bngd, daniel ganteng walaupun menurut gue dy itu kurang tinggi. lihatlahh pic na di atas.
sekian dari saya. terimakasi




Kamis, 04 September 2008

....the song of tears....

0 komentar
HURT
Seems like it was yesterday when i saw your face
You told me how proud you were,
But i walked away.
If only i knew what i know today .
I would hold you in my arms
I would take the pain away
Thank you for all you've done
Forgive all your mistakes
There's nothing I wouldn't do
To hear your voice again
Sometimes I wanna call you
But I know you won't be there .
Ohh I'm sorry for blamming you for everything
I just couldn't do and I've hurt myself
By hurting you .
Somedays I feel broke inside but I won't admit
Sometimes I just wanna hide 'coz it's you I miss
And it's so hard to say goodbye when it comes to this .
Would you tell me I was wrong ?
Would you help me understand ?
Are you lookin down upon me ?
Are you proud of who I am ?
there's nothin I wouldn't do
To have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back
If I had just one more day
I would tell you how much that I've missed you
Since you've been away
Ooh, it's dangerous .
It's so out of line to try and turn back time .

Senin, 01 September 2008

ULTAH THE BEST FRIEND I HAVE

0 komentar
sebelumnya,,


*HAPPY BRITHDAY OMA QU SAIANGG (SHIERLY)*
hari ini, tepat 1 september 2008, sahabat yg udh saya anggap sodara sekarang udah berusia 19 taon.. dia lebih tua hanya beberapa bln saja dgn saya. Orangnya sangat2 royal, ga pernah peritungan, dia juga rapi bngd, perfeksionis! tp hal itulah yg buat saya sedikit demi sedikit mencontoh sifat dia. hahha... abisnya, saya suka di kritik sama dia...yang saya jorok lah, inilah, itulahh...tp itu juga kan untuk kebaikan saya juga. pokoknya, dia tuh the best i have dehh. sama seperti ke 4 sahabat saya yg lainnya. aku sayang mereka semua.
oh ya,, ada kejadian yang ga bakalan saya lupa. hari ini mungkin juga berkah di bulan ramadhan (begitulah yang ndez blg pada saya...hho), oma shierly akhirnya baekan juga sama debbi...thanks GOD ! setelah hampir satu taun mereka perang dingin...makanya, hari ini saya senang sekali karena GSKUL bisa kumpul brng lg lengkap dgn debi tanpa ada bumbu2 permusuhan lg. walaupun agak di 'nodai' dgn ketidakhadiran Tara. dia lagi sibuk pacaran soalnya, hha.
mudah2an kita bisa kumpul2 bareng lagi yaa sodara kuhh . walaupun mencocokkan jadwal kalian off itu sangat sulit. makanya, kita harus pintar2 curi2 waktu.. hahha
aku sayang kaliann .
 

kawatGIGI's OFFICIAL BLOG Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal